Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 Desember 2011

MEMBUAT TOKO ONLINE DENGAN BLOG STANDARD WORDPRESS

                   Sebenarnya cerita ini saya sadur dari blog boss saya yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan yang besar dari internet, karena saking pinginnya meniru beliau ( semoga saya tak dimarahi, terima kasih pak Mufli ), maka saya coba kutip tipnya berikut ini
            
                 Untuk membuat toko online yang produknya sangat khusus dan terbatas, maka sebenarnya tidak diperlukan skript toko online yang rumit kok. Cukup pakaiog blog wordss pres standart saja sebab pada dasarnya orang itu ingin yang sederhana, mudah dicerna dan langsung ke pokok persoalan. Seorang calon konsumen tentu menginginkan data yang simple, jelas dan dapat dipercaya. Pajang saja produk khusus tersebut dengan gambar dan keterangannya. Lebih menarik akan lebih baik tentunya. Lengkap dengan harga yang jelas, no telepon / hp dan alamat yang jelas sehingga calon konsumen percaya bahwa produk dan alamatnya benar benar ada dan bukan penipuan. Kemudian ordernya bisa lewat sms saja sudah cukup.

                 Lengkapi pula toko online khusus anda tersebut dengan cara membayar dan cara konfirmasi, sehingga para pembeli dan anda sendiri mempunyai kesepakatan tentang cara bertransaksi. Walaupun sederhana maka toko online anda itu, bisa bekerja efektif membantu andamenyambung lidah dan mengkomunikasikan produk yang anda jual. Semakin jelas tentu semakin baik. Sederhana sekali bukan ?

                 Yang penting adalah bagaimana cara membuat orang datang ke toko anda. Dan tentunya anda bisa melakukan banyak cara. Cobalah selalu mengedepankan cara-cara yang baik, sopan dan menyenangkan. Ok ?

                 Sekian saduran saya ini, semoga bermanfaat bagi anda semua. Amin.


Best regard,


Agus Prihandono
Cara mencari uang lewat internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar