Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Desember 2011

SELEKTIF DALAM MEMILIH BISNIS INTERNET

Apa yang paling penting dalam memilih bisnis internet ?

Ada baiknya selektif dalam memilih peluang bisnis di internet.  Kenapa ? Demikian banyaknya penawaran peluang, baik yang cocok dengan hati nurani kita atau tidak, bahkan mungkin bukan bisnis yang sebenarnya melainkan semacam arisan berantai saja, yang jelas-jelas tanpa produk yang dijual atau yang dibungkus dengan produk yang tidak berguna meskipun bisa memberikan hasil yang cepat. Jadi lebih selektif lagi dalam memilih bisnisdi internet adalah keharusan, karena saya yakin masih banyak orang-orang yang percaya bahwa rejeki yang berkah dan didapat dengan cara-cara yang baik, akan lebih baik bagi kehidupan kita.

Kalau pembaca teliti pasti pernah membaca adanya penawaran kerjasama bisnis yang syaratnya hanya join saja dan tidak melakukan apa-apa, tidak perlu rekrut member atau membuat website sendiri, dll. Hasil yang dijanjikan adalah kesuksesan baik terutama masuknya uang di rekening bank. Saya sangat tidak sependapat dengan itu, karena kalaupun program yang ditawarkan bisa berhasil, maka tentu saja tidak fair ( pasti ada yang diuntungkan dan ada yang dirugikan ). Sedikit sekali orang yang bisa berhasil dengan cara seperti itu.
Jadi sekali lagi, "selektiflah dalam memilih bisnis internet" Saya yakin pembaca paham dan mengerti bagaimana memilih dan menentukan yang terbaik bagi dirinya masing-masing. Tentunya syaratnya adalah yang paling baik, paling berkah dan fair bagi semua. Tidak ada hak orang lain yang masuk ke dalam perut kita dan anak-anak keturunan kita. 

Sekali lagi, tiada hasil tanpa usaha / jerih payah, tiada keuntungan tanpa penjualan, tiada penjualan tanpa produk apapun bentuknya baik jasa maupun materi.

Semoga bermanfaat bagi semua. Buat bos saya pak mufli, terima kasih masukannya.


Best regard,



Agus Prihandono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar